Mcd vs Burger King

Only available on StudyMode
  • Pages : 11 (2797 words )
  • Download(s) : 784
  • Published : August 17, 2010
Open Document
Text Preview
Scott Away-from-home

Scott Paper Company adalah perusahan yang memproduksi sebagian besar produk konsumen yang berbasis kertas, seperti seperti tisu toilet, handuk kertas, dan serbet kertas. Produk Scott sudah terkenal dan mendominasi pasar Amerika untuk kertas tisu dan handuk kertas dengan merek ScotTowels dan ScotTissue. Scott juga memasarkan tissue untuk wajah, tissue untuk bayi, serbet kertas, serbet meja, dan serbet untuk perlengkapan makan. Perusahan ini didirikan pada tahun 1879 oleh Clarence Irvin E Scott di Filadelfia, Pensilvania.

Kemudian melakukan diferensiasi produk dengan mengembangkan produk baru yaitu sabun dispenser yang disebut Mini-500 soap dispenser. Dan produk ini member peluang pasar yang baru yang sangat menguntungkan bagi Scott dengan sekmen pasar seperti gedung perkantoran berkelas, penginapan, dan fasilitas perawatan kesehatan. Selanjitnya berkembang menjual produk dengan bundles system termasuk handuk, tisu, penyegar udara dan produk sabun.

The Scott World wide business:

Ketika merambah ke pasar international, Scott perlu melakukan innovasi juga pada prroses yang ada dari segi servis, penjualan, peningkatan produktivitas untuk menghasilkan competitive advantage dan meningkatkan proses distribusi.

Sedangkan manager yang merupanan salah satu kunci dalam mencapai tujuan ini, masih terus berusaha beradaptasi. Tantangan yang datang ketika melakukan pelebaran pasar ke international melebihi kemampuan organisasi AHF yang baru saja dibentuk.

Strategic action committee

Strategic Action Council (SAC)

(5-6)

TheProduct champion

Elizabeth Jackson telah setuju untuk mengambil tantangan tugas manajer pemasaran untuk devolopment-Mini 500. Dalam kapasitas ini, dia akan menghadapi banyak obsacles dan dipaksa untuk membuat keputusan yang sulit banyak. Dengan penjadwalan kendala dan empat proyek lainnya di mejanya, mencari waktu dan sumber daya untuk mengkoordinasikan dan melaksanakan proyek-proyek berskala besar seperti mini-500 akan sangat menantang. Namun, ia termotivasi oleh sebuah karya tanah-melanggar yang akan membawa organisasi Sani-segar ke ketinggian baru. Ia percaya globalisasi pasar disajikan sebuah kesempatan unik untuk Sani-segar, karena konsepnya adalah sabun cair relatif baru di luar AS. The mini-500 adalah sebagai usaha pertama untuk menciptakan produk yang benar-benar global melalui organisasi-AFH Scott. Tidak didiskontokan adalah kenyataan bahwa proyek yang dihasilkan dari direktif pribadi dari Mr.Newt White, Senior Vive President Scott-AFH, yang memimpikan sebuah dunia introdiction sebagai sarana untuk mempercepat transformasi organisasi.

Concept Evalution

Sani-Fresh manajemen sangat menyadari tantangan yang dikenakan oleh kebutuhan bagi eksportir untuk pindah dari pasif menjadi pemain global semi-aktif. Ide mengembangkan produk ke Jepang adalah menarik, tapi jelas tidak menarik dalam hal dampaknya terhadap volume produksi, unit keuntungan, dan koordinasi logistik. Menikah-Ann Bogie menjelaskan, AAS di pasar Pasifik masih kecil, pertanyaannya adalah untuk menemukan cara untuk mendapatkan nilai lebih dari investasi kami. Pada titik ini, kebutuhan untuk mencari pasar lain menjadi obvious.â Namun, kendala produksi Sani-segar wajah, yang sangat mempengaruhi kemampuan mereka untuk memenuhi kebutuhan pasar global. Selain itu, penambahan pasar lain yang dibuat tantangan besar dalam bidang kemasan, merek, dan label.

Elizabeth bintang dengan proyek ini segera. Selama bulan April 1992, beberapa sesi kelompok fokus dilakukan di AS oleh pengguna akhir usaha kecil (lihat Bagan G). âWhat kami mendengarnya, tampak fineâ Elizabeth Ait diingat, perbatasan tidak memiliki keuntungan yang signifikan atas apa yang kita telah menggunakan â memang, tampaknya grup ini ruangan khusus pelanggan tidak menjadi masalah serius. Pasar di Amerika Serikat tampaknya tidak dapat mendukung konsep itu sendiri. Namun, Kirkpatrick terus bersikeras bahwa penting untuk menciptakan sistem yang...
tracking img