Kode Etik

Only available on StudyMode
  • Pages : 2 (571 words )
  • Download(s) : 834
  • Published : March 14, 2011
Open Document
Text Preview
WorldCom the final catalyst
Hal ini menyajikan, dengan informasi tambahan Saga WordlCom dimasukan dalam bab 2. Pernyataan khusus untuk kegiatan WorldCom yang terletak di ujung jasus ini.

WorldCom Lights the Fire (Lmpu WorldCom neraka)
WorldCom, inc, terbesar kedua raksasa telekomunikasi Amarika Serikat dan hampir 70% lebih besar dari asset Enron, mengumumkan pada 25 juni 2002, bahwa arus kas WorldCom ini telah megalami kelebihan $3.8 milyar dan ini sangat mengejutkan kredibilitas pasar modal. Dan hal ini disebabkan oleh bangkrut nya Enron pada tanggal 2 desember 2001, terkait kongres, pendapat senat, dan lima kesaksianperubahan oleh eksekutif Enron tentang Dpresi pasar saham.

Para pemimpin Bisnis dan presiden bush memohon untuk pemilihan kredibilitas dan kepercayaan terhadap tata kelola perusahaan, pelaporan dan pasar keuangan.
Renponsif pengenalan pedoman pemerintahan dengan bursa saham dan surat berharga dan komis bursa.
Menurut keyakinan Arthur Andersen, auditor baik Enron dan WorldCom, untuk menghalangi proses peradilan pada tanggal 15 juni 2002. WorldCom manipilasi akuntansi
WorldCom terlibat sangat mendasar pada manipulasi akuntansi, jenis mudah nya yaitu penipuan. Overstatement arus kas dan penghasilan diciptakan karena salah satu biaya utama WorldCom, ‘’atau beban yang dibayarkan kepada pihak penyadia jaringan telekomunikasi ketiga atas hak untuk mengakses jaringan pihak ketiga yang telah dibuku kan dengan benar. Pada dasarnya line cost yang seharusnya menjadi beban, sehingga menurunkan pendapat pelaporan, yang di imbangi dengan transfer modal atau rekening modal sehingga menempatkan dampaknya ke neraca dari pada ke laporan laba rugi. Selain itu WorldCom juga mempunyai cadangan yang lebih, atau ketentuan untuk biaya masa depan yang kemudian dikurangi atau dibebaskan sehingga menambah keuntungan. Manipulasi laba melalui cadangan atau yang dikenal sebagai ketentuan ‘’cookie jar’’ Akuntansi.

Keseluruhan pendapatan lebih dengan cepat...
tracking img