High Reach's Weakness

Only available on StudyMode
  • Pages : 1 (270 words )
  • Download(s) : 314
  • Published : April 11, 2011
Open Document
Text Preview
Weakness

Pada umumnya, banyak sekali orang tua yang sibuk bekerja dari pagi sampai malam sehingga menyebabkan para orang tua lelah setelah bekerja dan tidak memiliki waktu lebih untuk memerhatikan anak-anaknya. Untuk memudahkan para orang tua, High Reach menawarkan fasilitas-fasilitas ‘learning care institution’ sebagai tempat penitipan anak apabila para orang tua muda khususnya sibuk bekerja dan memiliki waktu yang sedikit dalam menjaga anaknya. Namun pada kenyataannya, banyak orang tua yang belum terbiasa dengan tempat penitipan anak. Karena banyak orang tua berpikir lebih baik dan aman untuk menitipkan anaknya kepada kakek atau neneknya dibandingkan menitipkan anaknya di tempat penitipan anak. Tingkat kepercayaan dan kewaspadaan orang tua pada kenyataannya terhadap tempat penitipan anak masi rendah. Bahkan ada orang tua yang rela melepaskan pekerjaannya demi menjaga anaknya dibandingkan dengan menitipkan anaknya di TPA.

Untuk meningkatkan kepercayaan tersebut, High Reach Daycare harus memiliki tenaga pengasuh yang professional. Namun kendala yang dihadapi adalah sulitnya mencari tenaga pengasuh yang professional, dimana juga berperan penting dalam kelangsungan High Reach Daycare. Pengasuh yang terampil pastinya akan memengaruhi tingkat kepercayaan orang tua jika ingin menitipkan anak mereka. Untuk High Reach daycare juga lebih sulit dalam hal membangun reputasinya dibandingkan dengan perusahaan yang menjual suatu produk, karena bila terjadi performance yang buruk maka para orangtua tidak akan memberikan kepercayaan untuk menitipkan anaknya lagi. Dan juga dibutuhkan usaha yang sangat keras untuk dapat mengembalikan kepercayaan tersebut.

Dan lokasi dari high reach ini juga masi sangat minim sehingga mereka ingin mencari pihak yang berminat untuk melakukan franchise agar high reach dapat lebih berkembang lagi, terutama yang berlokasi pada gedung perkantoran agar memudahkan para orangtua yang bekerja dalam memonitor anak mereka.
tracking img