Decision Support System Care360 Eprescribing

Only available on StudyMode
  • Pages : 12 (3062 words )
  • Download(s) : 32
  • Published : April 1, 2011
Open Document
Text Preview
Care360 ePrescribing

Disusun oleh
Kelompok HANABI:
Sri Handhina Y(M0508021)
Denis Eka Cahyani(M0508035)
Retno Laila Arfiani(M0508065)
Yunita Permatasari(M0508078)

JURUSAN S1 INFORMATIKA
FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM
UNIVERSITAS SEBELAS MARET
SURAKARTA
2011
1.Detail Produk

a.Deskripsi Produk
Care360™ ePrescribing
Membuat resep obat untuk pasien merupakan tugas dokter sehari-hari. Dengan adanya produk Care360™ ePrescribing, dokter dapat memfasilitasi dan meningkatkan proses pembuatan resep obat secara signifikan. Selain itu, pembuatan resep obat tersebut dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja, asal terhubung dengan internet, baik melalui PC, laptop, atau iPhone®. Care360™ ePrescribing merupakan salah satu komponen Care360 EHR yang dapat diakses pada portal Care360 Physician. Produk Care360™ ePrescribing merupakan produk dari vendor MedPlus,bekerja sama dengan Quest Diagnostic sebagai laboratorium pengujiannya.

b.Profil Vendor
Profil MedPlus
MedPlus memimpin perindustrian dalam hal mengembangkan dan mendistribusikan solusi kesehatan teknologi strategis yang mendukung perawatan pasien lebih baik, dengan memanfaatkan hubungan peningkatan kinerja usaha kesehatan antara dokter, institusi maupun masyarakat. MedPlus difokuskan pada pengembangan dan dukungan aplikasi klinis serta aplikasi administrasi sejak didirikan tahun 1991. Medplus menyediakan solusi yang melayani praktek dokter, rumah sakit, jaringan layanan terpadu (IDN), komunitas jaringan informasi kesehatan (RHIO) dan Pertukaran informasi kesehatan (HIE). Perusahaan menawarkan Centergy™ suite sebagai solusi kesehatan terkait dengan ChartMaxx® manajemen dokumen kesehatan dan pencitraan (DMI).Selain itu Medplus telah mengembangkan dan mengatur Care360™ untuk Quest Diagnostics®, sebagai penyedia terkemuka diagnosa baik pengujian,informasi maupun layanan. Berkantor pusat di Cincinnati,Ohio,Medplus telah menjadi perusahaan penyedia informasi teknologi kesehatan Quest Diagnostics sejak tahun 2001.

Luasnya provider kami mengesankan dan terus berkembang diantaranya: • MedPlus sudah tersambung dengan 160.000 dokter, 85 EMR vendor aplikasi dan beberapa bursa informasi kesehatan terbesar secara nasional. • MedPlus menyediakan teknologi Centergy untuk sepertiga arus proyek percontohan Jaringan Informasi Kesehatan Nasional. • MedPlus 'ChartMaxx digunakan di lebih dari 100 rumah sakit dan sistem pengiriman yang terintegrasi, dengan lebih dari 300.000 pengguna klinis dan administratif. • ChartMaxx diberi penghargaan sebagai Terbaik di KLAS® DMI solusi tahun 2008 oleh para ahli di bidang kesehatan. • Semua keseluruhan, MedPlus melayani base user, lebih dari satu juta para ahli dibidang kesehatan.

MedPlus adalah perusahaan yang berkembang pesat, dengan teknologi tinggi yang progresif dengan fokus pada orang-orang atau manusia. MedPlus Inc. mempekerjakan talent dengan kualitas tertinggi dan menggunakan peralatan state-of-the-art. Perusahaan ini telah tumbuh secara drastis dalam beberapa tahun terakhir, dipekerjakan lebih dari dua kali lipat jumlah karyawan sebelumnya hingga mencapai lebih dari 400 karyawan.

Profil Quest Diagnostics Incorporated
Jenis
Publik

Industri Klinik Laboratorium Pengujian
Didirikan New York , AS (1969)

Markas besar Madison , New Jersey , AS

Tokoh penting Surya Mohapatra ( CEO )

Pendapatan $ 7,5 Milyar (2009)
Karyawan 43,000
Website QuestDiagnostics.com

Quest Diagnostics Incorporated adalah penyedia informasi dan jasa pengujian diagnostik yang terkemuka di dunia. Perusahaan ini menyediakan pelayanan laboratorium klinis. Quest Diagnostics Inc telah beroperasi di Amerika Serikat, Inggris , Meksiko, India dan Brasil. Quest Diagnostics juga mempunyai perjanjian kerjasama internasional dengan berbagai rumah sakit dan klinik. Quest Diagnostics juga beroperasi di wilayah Puerto Rico. Quest Diagnostics adalah anggota dari Fortune 500 dan S & P 500 . Markas besar...
tracking img