Analisis Manajemen Strategi Singtel

Only available on StudyMode
  • Pages : 7 (2193 words )
  • Download(s) : 212
  • Published : November 2, 2010
Open Document
Text Preview
Strategi yang digunakan sekarang untuk memenangkan persaingan Elemen utama strategi SingTel difokuskan pada pencapaian tingkat keuntungan jangka pendek dan jangka menengah, pencapaian atas layanan kompetitif global dan standar efisiensi, investasi tinggi di bidang penjaminan teknologi dan pendirian infrastruktur telekomunikasi kelas dunia. Baru-baru ini, SingTel telah memulai investasi asing di beberapa negara, telah terlibat dalam aliansi strategis dalam rangka untuk mendapatkan pangsa pasar baru dan memperoleh keterampilan teknologi, dan telah melakukan diversifikasi ke Teknologi Informasi dan layanan nilai tambah dalam rangka untuk mempertahankan pertumbuhan dan tingkat profitabilitas. menurut ketua Singtel di bidang SingTel e-commerce, "berniat untuk mengeksploitasi sinergi dan kemampuan untuk menawarkan solusi total". SingTel Mobile, SingNet, dan Singapore Post merupakan mitra utama dalam gabungan asia yang baru terbentuk layanan elektronik mobile yang bertujuan untuk menyediakan berbagai jasa lintas perbatasan elektronik mobile melalui ponsel. layanan ini meliputi mobile banking, pembayaran tagihan elektronik, elektronik tiket, layanan pos aman, email, dan akses informasi. menurut SingTel CEO, "ini benar-benar suatu konvergensi antara e-commerce, internet, dan layanan mobile layanan baru dimulai selama lima tahun terakhir, seperti pemeliharaan chip kabel dan kepemilikan satelit SingTel sendiri, memberikan kontribusi. menjadi sekitar 12-15 % dari pendapatan (sekitar $ 700 juta). Mungkin dalam mengantisipasi masuknya calon persaingan lebih, SingTel meluncurkan usaha baru pada tahun 1999 untuk membangun kesepakatan layanan jangka panjang dengan pelanggan utama Perusahaan komersial. upaya ini terkunci pelanggan utama perjanjian layanan multi-tahun di singapura dan di wilayah dengan imbalan tarif preferensial. dengan cara ini, SingTel tampaknya mencegah pembelotan di antara pelanggan yang ada untuk penyedia layanan baru.

Strategi yang lebih baik untuk masa depan
SingTel terus memimpin pasar dengan kebijakan kami dan inisiatif dalam tata kelola perusahaan. Singtel juga telah membentuk hubungan kerja yang erat dengan pemerintah dan dikenal lebih tanggap untuk kebutuhan industri. Hal ini dibuktikan dengan jumlah penghargaan diterima di Singapore dan Asia Pasifik.

Pencatatan saham SingTel di Singapore Stock Exchange (SGX) dan Bursa Efek Australia (ASX) menjadikan SingTel dua set peraturan pencatatan dan kebutuhan untuk laporan terhadap dua set prinsip tata kelola perusahaan dan rekomendasi. Dimana satu pertukaran memiliki persyaratan yang lebih ketat, SingTel akan berusaha untuk mengamati lebih ketat dua kali lipat.

Dalam mengembangkan dan mengkaji kebijakan tata kelola perusahaan dan prakteknya, SingTel berupaya untuk mengadopsi pendekatan yang seimbang dengan mengamati potensi yang dimiliki, dan bukan hanya surat, berdasarkan prinsip tata kelola perusahaan SGX dan ASX, dengan mempertimbangkan kebutuhan yang berkembang serta perkembangan lokal dan internasional. Di Singapura, SingTel memiliki kebijakan untuk memastikan bahwa operasi kami dijalankan dengan integritas atau kejujuran. SingTel tidak mentolerir adanya penipuan dan kebijakan whistleblower yang memperbolehkan karyawan untuk melaporkan perlakuan yang tidak semestinya. SingTel memiliki kebijakan untuk memberikan penghargaan kepada karyawan atas prestasi yang diperoleh. Seluruh karyawan SingTel terikat oleh prinsip-prinsip yang jelas dan standar sebagaimana diatur dalam manual staf dan kode etik untuk melaksanakan tugas-tugas sehari-hari. Kesuksesan SingTel didasarkan pada fokus pelanggan. SingTel mendengarkan, dan terhubung dengan pelanggan dan memperlakukan mereka dengan hormat. Dengan memahami dan mengantisipasi kebutuhan mereka, SingTel membuat mudah bagi pelanggan SingTel untuk melakukan bisnis dengan SingTel. SingTel bertujuan untuk menawarkan layanan nilai dan kualitas untuk memperkaya kehidupan dan meningkatkan kesuksesan bisnis.

Kekuatan yang...
tracking img