Ada Banyak Cerita Dibalik Semua Peristiwa

Only available on StudyMode
  • Pages : 2 (348 words )
  • Download(s) : 429
  • Published : March 14, 2011
Open Document
Text Preview
Testimoni Kawan Sejawat Tidak Selokal

Ranya: Banyak kenangan yang gue dapet selama setahun bareng patradhika. Gue ga akan pernah lupain patradhika!! Eh, patradhika itu gue inget pas PLB! Bangun pagi-pagi kayak ada kebakaran... ahahahahahaha!! Riwayat kamar gue, “e1-07, e1-02, e1-03, d1-05” hehehe gue ga pernah nyesel sekolah di SMA Presiden (. Apalagi sama Patradhika ((. Gue akan selalu kangen!!

Nikita: Patradhika.. Patradhika itu lengkap, dari yang masih kecil ampe Yng udah kakek-kakek, dari yang super smart sampe yang super lemot, dari yang malu malu ampe yang malu-maluin, dari yang imut-imut ampe yang amit-amit, dari yang ceking sampe yang bulet sebunder bola, bah semua ada deh!! Seneng banget deh bisa jadi bagian dari angkatan 5. miss you guys.. (

Simon: Banyak yang didapat di angkatan 5...
Temen yang baru yang tidak terbayangkan sebelumnya.. pengalaman baru.. Tau yang namanya “jiwa korsa” dan pentingnya kebersamaan.. Pokoknya angkatan 5 lengkap.. Mungkin angkatan 5 bisa dijadiin cerita ke anak-anak nanti.. hehe.. Selalu dinanti selalu di hati.. walaupun tak ada yang abadi, namun semua kan indah pada waktunya

Audy: walaupun udah ga di Presiden, tapi kenangan gue di sana bakal selalu gue inget. Dengan bangga gw bisa cerita ke orang-orang tentang kisah senang dan sedih gw selam di Presiden, mulai dari kaka kelas, guru, pembina, staff, satpam, dan pastinya teman-teman patradhika!! Terima kasih buat kalian semua, udah ngajarin banyak hal ke gw, buat gw berubah jadi lebihbaik, walaupun kita ga salaing ketemu, gw pasti ga bakal lupain kalian, karna ga gampang buat kita untuk ngelupain orang yang penting dlam hidup kita, maaf ya kalo gw pernah buat salah kawan2... Thanx all, (kelas Xb!! Kamar B-5 (andrew, adit, bagas)(ilang semua), kamar B-3(iga, luthfi), angkatan 5 ( PATRADHIKA)

Elisa: Satu tahun adalah waktu yang sebentar banget buat gw bergaul sama Patradhika, tapi kenangan setahun bareng Patradhika itu emng seru banget, nyesel banget gw pindah...
tracking img